Selasa, 29 April 2008

Global Paradigm

Your Global Success

Oleh: Febrinaldi

Proses akselarasi peningkatan saling ketergantungan antar bangsa, dengan menyatukan seluruh warga dunia sebagai anggota masyarakat global.

“Berfikirlah untuk diri anda”
“Berfikirlah untuk anak cucu anda”

Siapapun anda harus menjadi yang terbaik…!!!!!!!

Roberto Kiyosaki menyatakan bahwa “orang yang berada dikuadran kiri dengan penghasilan 300juta perbulan, maka ketika ia berumur 70 tahun, ia akan menjadi orang yang miskin”
Pertanyaannya adalah bagaimana untuk mendapatkan atau memperoleh penghasilan saat ini?, Berapa saat ini nilai asset anda yang sudah memberikan passive incame?, seandainya saja anda inginkan cashlflow sebesar 30 juta perbulan artinya anda mesti membangun asset senilai 3 M. yang anda simpan di dopesito, dengan asumsi bunga 1% perbulan.

Mungkinkah hal tersebut anda capai….?

Untuk mencapai hal itu anda tentunya harus berusaha, usahanya apa…?
Tentu anda bertanya-tanya bukan. Usahanya yaitu inter metrofund, bisnis online dengan anda bergabung di www.inter-metrofund.com/?id=Riyan, segala hal yang tak mungkin menjadi mungkin. Dengan modal sedikit anda akan mendapatkan atau memperoleh hasil yang memuaskan atau berlipat ganda. Tunggu apalagi….?

Ini adalah sebuah renungan dan marilah kita renungkan bersama:

“ Saat anda merubah pemikiran anda, anda merubah keyakinan anda. Saat anda merubah keyakinan anda, anda merubah harapan anda. Saat anda merubah harapan anda, anda merubah sikap anda. Saat anda merubah sikap anda, anda merubah perilaku anda. Saat anda merubah perilaku anda, anda merubah performance anda. Saat anda merubah performance anda anda merubah hidup anda…”
“ Apa yang membuat anda keluar dari zona, kenyamanan anda untuk bengun pagi dan bekerja bahkan hingga larut malam”.

2 komentar:

Tomy Hendrawanto mengatakan...

mas febri dah oke
ayo berkreasi terus
implemantisikan,
sukses itu khan pilihan
maka pilihlah itu
mas tomy

Dunia Usaha mengatakan...

Trimakasih mas tom, mari sama-sama kta berjuang, demi sebuah perubahan.

Daftar Langsung dapat profit